Kamis, 15 Juni 2017

10 Pegawai Kejaksaan Cantik, Bikin Para Cowok Pengen 'Dituntut' Terus!

KEPOOIN.CO -- Jika mendengar kata kejaksaan pasti yang ada di pikiranmu udah serem duluan. Tempat dimana banyak orang dituntut atas suatu kasus kejahatan. Apalagi imej jaksa yang selalu digambarkan selama ini bapak-bapak bermuka galak. Wah...
10 Pegawai Kejaksaan Cantik, Bikin Para Cowok Pengen 'Dituntut' Terus!
Padahal itu salah besar, sekarang banyak pegawai kejaksaan wanita yang masih muda lho. Bahkan beberapa dari mereka sudah menjadi jaksa sebelum umur 30 tahun. Keren ya?
Mereka ini juga samalah kayak kamu, anak muda, suka mengunggah selfie cantiknya di Instagram. Nah, kamu mau tahu secantik apa pegawai kejaksaan sekarang? Cek deh foto-fotonya di bawah ini, seperti dirangkum dari Instagram.
Dijamin bikin kamu pengen dituntut terus deh.. Aw!
1. Kamu mau nggak, diborgol sama ibu jaksa cantik ini?.
@nithaquinn
2. Wah, senyumnya Mbak Ina manis banget deh...
@inhaa.ina
3. Kalau tiap pagi disambut senyuman gini, betah deh nongkrong di kejaksaan...
@chandrawatipasra
4. Waw, tatapan matanya bisa menusuk hatimu nih..
@valentinab4ho
5. Duh, ibu jaksanya cantik banget nih.. Keturunan Arab nggak ya?.
@indahkartika231
6. Ya ampun, ini imut banget deh...
@dyahayuwulandaru
7. Nih, yang tinggal di Padang. Namanya Mbak Aega...
@aegayasautami
8. Kalau ini Kejaksaan Bandung punya nih...
@vieandrea79
9. Bikin hati adem ngelihatnya deh...
@evasetianii

10. Wah, alisnya keren nih..
@lovely_feeby